-

Wednesday, May 15, 2013

Tentang Rozy Adventure

Rozy Adventure adalah seorang petualang dan tergabung di beberapa organisasi, yaitu : 
1. Brainbow Palm (Desa Siwatu Kec. Wonotunggal Kab, Batang)
2. SEKBERPA KAB. BATANG (Sekretariat Bersama Pecinta Alam Kab. Batang)
3. KSR PMI Unit STMIK WP Pekalongan

Filosofi dari lambang di atas adalah
1. Gambar orang berteken dan membawa ransel adalah melambangkan saya seorang petualang.
2. Gambar Batman berartti bahwa saya lebih aktif d malam hari (Nocturnal)
3. Warna Merah berarti pemberani
4. Tulisan Rozy Adventure adalah sebuah nama dalam kegiatan outdoor.


alasan saya menjadi seorang petualang/pecinta alam?
saya di ciptakan dan diturunkan ke bumi sebagai seorang kholifah yaitu yang bertugas menjaga bumi, serta bagaimana saya mengahrgai Hidup dan menikmati semua ciptaan Allah.













0 komentar:

Post a Comment

Saling menghormati sesama komentar..........

NEWS

« »
« »
« »