-

Sunday, March 29, 2015

My Profile

Fahrurrozi, itulah nama lengkap saya. Orang-orang biasa memanggilku dengan Rozy. Pada tahun 2015 ini aku akan memasuki usia ke-22, Aku dilahirkan pada hari Selasa tanggal 13 April 1993.
Aku dilahirkan dari seorang Ibu dan Ayah yang berdarah Jawa. Aku adalah anak ke empat dari Empat bersaudara. Sekolah pertamaku adalah Sekolah Dasar Negeri (SD N) 01 Siwatu lulus tahun 2006.

Photo Saat SD kelas 5 bersama saudara
(Saya yang pegang tongkat)
Lalu aku melanjutkan di Sekolah Menengah Pertama  Negeri (SMP N) 04 Batang. Se-masa SMP saya adanah anak yang lumayan pendiam.
Pada jenjang Sekolah Mengenah Kejuruan, aku memilih untuk bersekolah di SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan. SMA ku ini hanya berjarak kurang lebih 26 KM dari rumah. Di SMK saya ambil jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Waktu di SMK lah saya sering berpetualang dan sibuk dengan kegiatan kegiatan sosial yang berkaitan Lingkungan terutama pada alam.

Saya dan Teman2 SMK dan Seorang guru Praktek

Photo 3TKR2 bersama dengan Kepala Sekolah, Wali Kelas , Guru Bimbingan Konseling, dan Guru Praktek

Dan sekarang saya berstatus sebagai Mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan jurusan Teknik Informatika.

Photo Bersama Peserta Latihan Kepemimpinan Managenment Mahasiswa (LKMM)

Narsis bersama sahabat LKMM

Persiapan Outbound LKMM di Linggo Asri

Pada waktu semester Lima akhir saya mencoba memulai bisnis menjadi agen Prudential, disini tugas saya hanyalah seorang perencana keuangan (Financial Planer) / Financial Advisor, melayani nasabah nasabah saya dengan sepenuh hati serta membantu keuangan mereka agar tidak berantakan agar bisa mencapai Impiannya. Saya bukanlah orang yang ahli dalam hal itu tapi saya dididik untuk menjadi seorang Perencana Keuangan yang Profesional.

Photo bersama teman dan Leaders di kantor PRUWisdom Grand Slipi Tower Jakarta Barat

Saya Agent Prudential, dan Saya Berlisensi



Percayakan Keuangan anda pada agen yang berlisensi.

Always Listening, Always Understanding




0 komentar:

Post a Comment

Saling menghormati sesama komentar..........

NEWS

« »
« »
« »